Saturday, 12 April 2014

Harga Baju Bola Original

Harga Baju Bola Original

Harga Baju Bola Original – Buat kamu penggemar Bola, pasti anda ingin memiliki baju bola tim favorit kamu.

Harga Baju Bola Original


Nah pasti juga Anda akan mencari tahu info harga baju bola tersebut, disini penulis akan berbagi sedikit informasi tentang harga baju bola original.

Namun sebelum itu penulis sedikit mengingatkan bahwa jangan tergiur dengan segala apapun itu dengan Harga Murah! Terutama buat kamu yang ingin membali barang via Online…

Biasanya Seller atau Penjua Baju Bola yang Terpercaya itu hanya menjual dagangannya dengan harga normal, misalkan saja pada bahasan kali ini baju bola. Biasanya Seller baju bola menjual baju bola dengan harga yang memang benar benar standar, namun pasti ada juga yang menjual baju bola tertentu dengan Harga Diskon.

Harga Diskon dan Harga Murah itu berbeda, Jika Murah itu Relatif. Jika Diskon itu hanya pada waktu tertentu saja. Iya kan? Benar gak yah… xixi :P

Nah nih daftar harga baju bola yang mungkin bisa menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari info harga baju bola. Baju Bola yang lengan pendek harga normal sekitar 120rb.

Baju bola yang lengan panjang biasanya ada yang jual 130rb.

Untuk baju bola cewek biasanya di harga 110rb.

Nah ada juga baju bola anak, biasanya harga 95rb. Itu sudah termasuk celana.

Owh ya kebanyakan Seller baju bola itu menjual baju bola tidak dengan celananya atau belum termasuk celana, biasanya celana bola tersebut di jual dengan harga terpisah.

Berapa harga celana Bola? Sekitar 75rb saja.

Nah selain baju bola dan celana bola, mungkin anda juga mencari informasi tentang harga jaket bola.

Biasanya harga jaket bola itu 170ribuan.

Saya ingatkan lagi, bahwa jangan tergiur dengan harga murah.

Owh ya daftar harga baju bola di atas hanya kisarannya saja ya, tapi kalo saya lihat di berbagai toko online yang menjual baju bola memang Harga Normalnya segitu.

*Ingat! Owh lupa, jadinya Ingat. Wkkw. Harga tersebut biasanya belum termasuk Ongkos Kirim.

Namun jika ada yang “FREE ONGKIR” itu biasanya Seller baju bola akan menaikkan harga baju bola, karena untuk menutupi biaya ongkos kirim.

Kalo menurut saya sih mending Beli Baju Bola yang harga normal aja. Kenapa?

Karena ongkos kirimnya jika di cek itu lebih pas, hehe.

Setelah mengetahui harga baju bola original, biasanya orang akan mencari yang dimana ada si Seller yang Jual Baju Bola Original. Iya kan? Xixi. Oh ya kebetulan ada juga teman saya yang Jual Baju Bola Original, mungkin Anda tertarik? Bisa kunjungi website Toko Online teman saya, www.jerseybolaoriginal.org

Maaf sedikit promosi, ga papa kan. Wkwk :D

Demikian, di Share ya kalo bermanfaat.

Di Share kemana? Ke Facebook atau Twitter atau G+ biar teman Anda yang sedang mencari info harga baju bola juga bisa membaca, hhehe.

Thanks.